Minggu, 15 April 2012

KARATE PRAKTIS

Inkanas Sumsel

Beladiri Karate sebenarnya tidak hanya sebagai olahraga beladiri prestasi yang mana dapat menghasilkan atlet-atlet yang memiliki skill prestasi, akan tetapi INKANAS juga menggali kembali image dari karate, yang mana telah dikenal dahulu sebagai olahraga beladiri yang dapat melumpuhkan, serta membuat lawan tak berkutik apabila itu sewaktu-waktu dapat mendesak dan membahayakan diri kita.

oleh karena itu, kita membuka kelas karate baik itu private maupun kelompok (latihan di DOjo) dengan tujuan menyebarkan teknik beladiri khususnya untuk orang awam, dimana kita lihat sekarang ini banyak sekali terjadi kejahatan-kejahatan publik. mungkin dengan adanya skill kita yang terarah dan baik, kita dapat menggunakan teknik tersebut untuk membela diri sewaktu akan menjadi korban misalnya perampokan, kejahatan kelompok, baik dengan senjata maupun tidak, dan kejahatan lain yang mengarah ke orang lain, mungkin  kita dapat membantu mereka.

semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi semangat serta pertimbangan untuk ikut bergabung dalam kegiatan karate ini..


terimakasih, arigato gozaimazh ^_^ Osh!!!

1 komentar:

  1. setuju,,,terutama bagi petugas keamanan sipil atau militer,jasa pengawalan perlu bgt tuh ,,,,kapan ya alumni inkanas metro plaza senayan bisa latihan bareng lagi ,,,osh

    BalasHapus